Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Bedak Acnes Compat Powder Terbaru di Tahun 2018

Harga Bedak Acnes Compat Powder Terbaru di Tahun 2018 - Salah satu bedak yang memang sangat bagus bagi kamu yang memiliki wajah berjerawat karena kandungan bedak ini juga terdapat bahan yang antibakteri dan juga paling penting membuat wajah kamu semakin mulus dan bisa tampil lebih percaya diri lagi saat berkumpul bersama teman teman, atau ada pertemuan penting lainnya atau sedang kuliah, sekolah ataupun sedang bekerja. Dengan kemasan yang berwarna hijau ini membuat bedak acnes compact powder ini sangat bagus untuk dibawa kemana mana.

Bedak Acnes ini merupakan bedak compact powder tanpa ada foundation (alas bedaknya). Sangat lembut saat kita aplikasikan pada wajah kita baik yang berjerawat ataupun tidak berjerawat. Pastinya bunda dan sista yang ingin membeli bedak acnes ini penasaran bahan bahan apa saja yang terkandung pada bedak acnes ini. O iya bedak acnes bisa kita beli di toko toko kosmestik dan juga mungkin di supemarket supermarket seperti Indomaret, Alfamaret, Hypermart, Giant ataupun Alfamidi. Kita juga bisa membelinya di toko online yang saat ini semakin populer.

Ini dia bahan yang terkandung dalam bedak acnes 2018 :
  • Sulfur : membantu mengangkat sel sel kulit mati
  • Triclosan : anti bakteri, yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat
  • Bisabolol : menyejukkan kulit dan juga membantu mengurangi kemerahan pada wajah yang diakibatkan oleh jerawat pada wajah kita
  • Sunscreen agent : membantu melindungi kulit wajah dari sengatan matahari yang bisa membuat wajah kita menghitam
  • Squalane : melembabkan kulit wajah
Demikian harga bedak acnes terbaru 2018, jangan lupa untuk melihat daftar harga bedak lainnya yaitu harga bedak mirabella dan harga bedak inez. Semoga daftar harga bedak yang kami berikan dapat bermanfaat bagi kita semua.
0 Komentar untuk "Harga Bedak Acnes Compat Powder Terbaru di Tahun 2018"

Back To Top