Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Bedak Red A Terbaru 2018

Harga Bedak Red A Terbaru 2018 - Salah satu brand merk kosmetik terkenal adalah Red - A. Dan produk yang ingin kami tampilkan adalah harga bedak. Bedak Red A terdiri dari beberapa produk yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan selera dan warna kulit anda. Untuk wanita muda yang mempunyai wajah berjerawat, bedak red a juga mengeluarkan produk khusus bagi wajah berjerawat yaitu bedak red a loose powder acne skin.

Harga dari bedak red a ini sangat terjangkau kami juga memberikan info dari harga yang paling murah hingga bedak red a dengan harga mahal.

Harga Bedak Red A Terbaru 2018

Harga Bedak Red - A Loose Powder - Harga Rp. 12.500 (berat 18 gram)


Red Loose Powder ini adalah bedak tabur yang sangat halus dan mudah merata pada kulit wajah. Formula dari Bedak red a ini sangat ringan dan sangat cocok untuk digunakan sehari hari saat anda beraktifitas. Bedak red ini mengandung modified starch untuk tampilan lebih fresh dann tidak mengkilap karena dapat menyerap minyak berlebih dalam wajah.

Cara memakai bedak red a loose powder :
  • kita bubuhkan bedak tabur pada leher dan wajah anda setelah menggunakan pelembab. Kemudian kita tekan puff leher dan wajah ratakan dengan puff atau kuas kearah bawah. Pilih sesuai dengan warna kulit anda yang pas.
Harga Bedak Red A Compact Powder - Harga Rp. 23.000 (berat 14 gram)
Harga Refill (isi Ulang) Red A Compact Powder - Harga Rp. 14.500


Red A Compact Powder ini merupakan bedak padat yang sangat praktis dan mudah dibawa kemana mana saat anda beraktifitas. Bedak ini halus dan mudah merata di kulit dan menjadikan hasilnya lebih fresh dan tidak membuat wajah mengkilap karena terdapat kandungan Modified starch. Bedak Compact Powder Red-A ini juga mengandung moisturizer (pelembab) untuk membuat kulit wajah lebih lembut dan menjadi tampak lebih segar. Terdapat 8 pilihan warna dan refill (isi ulang).

Cara memakai bedak red a compact powder :
  • Untuk menghasilkan tata rias wajah yang sempurna sebelum menggunakan bedak red a compact powder ini kita pakai pelembab terlebih dahulu.
Harga Bedak Red A Compact Powder Translucent - Harga Rp. 25.800 (14gram)


Red A Compact Powder Translucent ini merupakan bedak powder transparan yang sangat unik dapat mengikuti warna kulit wajah sehingga menghasilkan riasan wajah yang sangat bagus dan natural. Tekstur dari bedak ini sangat ringan saat diaplikasikan pada wajah kita. Mengandung moisturizer dan Emolllient untuk menjaga kelembapan kulit. Oil Absobernya dapat menyerap kadar minyak berlebih pada wajah. Bedak ini bisa digunakan sebagai finishing touch untuk menciptakan riasan wajah berkilau dan transparan.

Cara memakai bedak red a :
  • untuk mempertahankan tata rias anda, kita bubuhkan bedak red a compact powder translucent ini pada lehe dan wajah secara merata.
Harga Bedak Red A Two Way Cake - Harga Rp. 38.800
Harga Refill Bedak Red A Two Way Cake - Harga Rp. 22.100



Bedak Red A Two Way Cake ini merupakan paduan compact powder dan foundation yang sangat praktis untuk digunakan sehari hari. Dengan spesial treated powder yang menghasilkan tampilan halus, tahan lama dan juga mudah merata. Mengandung squalane yang menjaga kelembutan wajah, serta terdapat UV Filter untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari. Terdapat juga modified Starch agar tampilan lebih mengkilap dan tampak segar setiap hari.

Cara memakai bedak red a two way cake :
Agar tata rias menjadi sempurna .. pakai pelembab terlebih dahulu


Harga Red A Loose Powder Acne Skin - Harga Rp. 14.000

Bedak red A Loose Powder Acne Skin ini sangat pas menjadi solusi bagi wajah yang bejerawat atau bisa dikatakan cenderung berjerawat (wajah dengan minyak berlebih). Bedak ini dibuat dengan kandungan formula khusus untuk wajah berjerawat antara lain, allantoin yang berfungsi untuk memperbaiki dan juga meregenerasi kulit yang meradang akibat timbulnya jerawat di wajah, Triclosan dan tea tree oil yang berfungsi sebagai antibakteri dan antiinflamasi yang bekerja secara efektif membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghambat terjadinya peradangan.

Demikian Harga Bedak Red A Terbaru di tahun 2018. Jangan lupa untuk melihat daftar harga bedak lainnya yaitu harga bedak inez, harga bedak wardah dan juga harga pelembab garnier.
0 Komentar untuk "Harga Bedak Red A Terbaru 2018"

Back To Top