Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Fair & Lovely Krim Pencerah Multivitamin Terbaru 2018

Harga Fair & Lovely Krim Pencerah Multivitamin Terbaru 2018, wajah yang tampak putih alami dan segar tentu merupakan dambaan hampir setiap wanita, untuk itu banyak cara di gunakan agar wajah tampak lebih cerah dan putih alami. kali ini produk yang memang masih terbilang baru namun memiliki kualitas yang cukup bagus dan banyak pada wanita yang telah cocok dan menggunakan cream pencerah Fair & Lovely yang terkenal membuat wajah tampak lebih putih alami.

Fair & Lovely sendiri merupakan krim pencerah kulit yang di buat dengan teknologi Tri-Fair Complex untuk menjadi solusi dari masalah noda hitam agar tampak lebih cerah dan bersih. Formula yang terkandung di dalam Fair & Lovely dapat mencegah noda hitam pada wajah, menyamarkan noda bekas jerawat dan mencegah penggelapan wajah akibat matahari.

Produk fair & Lovely ini telah teruji secara klinis dan layak di gunakan untuk perawatan kulit sehari hari, anda dapat menggunakan Fair & Lovely ini setiap hari agar noda pada wajah dapat hilang secara permanen, dan anda juga harus merawat wajah anda secara teratur.

Produk fair & Lovely krim pencerah multivitamin ini hadir dalam beberapa kemasan :

1. Fair & Lovely kemasan 50 gram dengan harga Rp. 20.000
2. Fair & Lovely kemasan 25 gram dengan Harga Rp. 15.000
3. Fair & Lovely kemasan sachset 9 gram Harga Rp. 4.500

Demikian Harga Fair & Lovely Krim Pencerah Multivitamin Terbaru 2018, mudah mudahan dengan teratur menggunakan Fair & Lovely muka anda akan lebih cantik dan bersinar, selain Harga Fair & Lovely Terbaru 2018, anda juga dapat melihat daftar harga bedak yang lainnya, misalnya Harga Bedak Garnier yang formula yang ringan dan bagus.
0 Komentar untuk "Harga Fair & Lovely Krim Pencerah Multivitamin Terbaru 2018"

Back To Top