Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Biokos White N' Clear Night Radiance Cream New Terbaru 2018

Harga Biokos White N' Clear Night Radiance Cream New Terbaru 2018 - Nah harga bedak terbaru akan memberikan info harga biokos white n' clear night radiance cream new.

Produk biokos White n'clear night radiance cream new ini adalah produk kosmetik krim / krem malam yang berfungsi untuk menjaga elastisitas kulit dan juga kelembutan wajah sekaligus membuat wajah tampak lebih putih berseri dan alami.


Produk kosmetik biokos ini juga mengandung vitamin C (2, 6-Dipalmitoyl Ascorbic Acid), Vitamin A, Vitamin E yang bermanfaat untuk merawat kulit wajah dan juga terdapat ekstrak mulberry yang membantu mengurangi pemebntukan melamin yang menjadikan wajah kita tampak lebih cerah dan pastinya lebih putih juga.

Terdapat juga kandungan colagen yang menjaga elastisitas kulit wajah, asam aminonya bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit. Serta ginkgo biloba sebagai antioksidan.

Mungkin bunda dan sista ada yang penasaran apa sih manfaat dari Biokos White N' Clear Night Radiance Cream New, nah dapat disimpulkan manfaatnya adalah memberikan kelembaban, mencegah kerusakan sel dan juga bermanfaat meningkatkan regenerasi sel.

Cara memakai Biokos White N' Clear Night Radiance Cream New :
  • Digunakan sebagai malam, kita aplikasikan atau usapkan Biokos White N' Clear Night Radiance Cream New pada wajah dan leher yang sebelumnya dibersihkan menggunakan Biokos White N' Clear Granular Cleansing Foam.
  • Dan agar mendapatkan hasil yang sangat sempurna disarankan menggunakan Biokos White N' Clear Silky White Moisturizer setiap pagi.
Demikian  Harga Biokos White N' Clear Night Radiance Cream New terbaru 2018, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.
Tag : Biokos
0 Komentar untuk "Harga Biokos White N' Clear Night Radiance Cream New Terbaru 2018"

Back To Top