Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Inez Sun Care Active White Terbaru 2018

Harga Inez Sun Care Active White Terbaru 2018 - Produk inez kali ini yang akan saya bahas adalah Inez Sun Care Active White, produk keren dari Inez ini merupakan krim tabir surya (Sun-Rays Blocking Cream) yang mengandung bahan aktif anti UV A dan UV B, titanium dioxide sebagai bahan tabir surya yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari sehingga mencegah timbulnya flek atau noda hitam pada kulit wajah. Sehingga kulit wajah akan terawat dengan baik dan memberikan penampilan sempurna pada bunda dan sista. Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit cenderung kering.

Bahan Produk Inez Sun Care Active White terbaru ini adalah :
  • Octhyl Cinamate = Anti UV B
  • Titanium Dioxide Anti UV (fisik)
  • Benzophenon 3 = Anti UV A (kimiawi)
  • Pelembab
Cara menggunakan produk inez ini adalah ::
  • Kita oleskan pada seluruh kulit wajah, dengan menekan nekan secara lembut supaya cream ini dapat terserap dengan baik di kulit wajah. Digunakan di luar ruangan pada pagi hari. 
Anda dapat membeli Inez Sun Care Active White ini dengan harga sekitaran Rp. 64.000. Semoga harga produk inez ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
0 Komentar untuk "Harga Inez Sun Care Active White Terbaru 2018"

Back To Top