Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream Terbaru 2018

Harga Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream Terbaru 2018 - Produk wardah BB Lightening Beauty Balm Cream ini akan menjadi pilihan hari ini untuk info harga dan cara penggunaanya. Kami juga akan memberikan gambar dari produk wardah yang satu ini.

 Harga Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream Terbaru 2018 - Rp. 60.000 (30ml)

BB Cream dari wardah ini bisa menjadi make up base sekaligus juga berfungsi untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah karena terdapat kandungan moizturizer. Tekstur produk ini sangat ringan dan sangat nyaman saat digunakan sehari hari menemani aktifitas kita baik kerja, berbelanja ataupun kuliah.

Keunggulan lain dari wardah BB Lightening Beauty Balm Cream adalah mudah diratakan, membantu mencerahkan wajah dan mengandung bahan aktif yang berguna menutrisi kulit wajah. Hasilnya semi matte dan membuat wajah tampak halus mulus tanpa noda. Produk ini juga dilengkapi dengan SPF32 PA++ yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.



Cara menggunakan Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream :
  • Kita aplikasikan BB Cream ini pada wajah kita
  • Kita ratakan di bagian dahi terlebih dahulu dan lanjutkan pada bagian wajah kanan dan kiri
  • Untuk hasil terbaik pada kulit berminyak aplikasikan bedak tabur agar kulit tampak lebih bercahaya. 
  • Sedangkan untuk kulit kering dapat menggunakan Ligtening Two Way Cake.
Demikian Harga Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream Terbaru 2018, semoga harga produk wardah ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Tag : Wardah
0 Komentar untuk "Harga Wardah BB Lightening Beauty Balm Cream Terbaru 2018"

Back To Top