Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Activa Act Renewing Cleanser Terbaru 2018

Harga Activa Act Renewing Cleanser Terbaru 2018 - Nah kami harga bedak terbaru hadir kembali dengan info harga review Activa Act Renewing Cleanser. Cleanser ini sangat efektif menyembuhkan jerawat sampai ke titik akar masalah penyebab jerawat muncul. Sangat cocok bagi anak mudah yang dipusingkan dengan jerawat membandel yang membuat kita tidak percaya diri. Cleanser ini tak hanya mampu menyembuhkan jerawat tetapi juga menyembuhkan jerawat tanpa meninggalkan bekas, mengecilkan pori pori, mencegah pembentukan jerawat yang baru dan meningkatkan daya tahan kulit karena terdapat bahan bahan seperti 11 vit dan 18 asam amino.

Harga dari activa act renewing cleanser ini memang tergolong sangat mahal yaitu Rp. 282.000. Anda dapat membelinya di supermaker besar ataupun di toko toko kosmetik dekat rumah anda ataupun di toko toko online yang memang kini sudah banyak bermunculan.

Inilah manfaat dari Activa Act Renewing Cleanser :
  • Menyembuhkan jerawat sampai ke akar masalah timbulnya jerawat tersebut
  • Meningkatkan daya tahan kulit sehingga mencegah pembentukan jerawat baru
  • Menyembuhkan jerawat tanpa meninggalkan bekas
Cara menggunakan Activa Act Renewing Cleanser :
  1. Kita gunakan 2-3 kali sehari
  2. Kita ambil secukupnya pada telapak tangan kita yang sudah bersih
  3. Oleskan sambil kita massage perlahan pada wajah dan leher
  4. Bilas dengan air bersih
  5. Keringkan dengan tisu bersih
Demikian harga activa act renewing cleanser terbaru 2018. semoga info kosmetik ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat harga bedak inez.
0 Komentar untuk "Harga Activa Act Renewing Cleanser Terbaru 2018"

Back To Top