Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Wardah Lip Palette Terbaru 2018

Harga Wardah Lip Palette Terbaru 2018, saat anda berhias, biasanya komponen yang paling dibutuhkan adalah penggunaan lipstik, selain itu lipstik yang di oleskan haruslah memilih warna yang sesuai dengan baju atau suasana yang akan anda kunjungi, produk lipstik dari Wardah ini memberikan anda pilihan warna yang akan membuat warna wajah anda semakin bersinar.

Wardah Lip Palette ini dirancang khusus bagi anda agar dapat mengkreasikan warna warna yang menawan di bibir anda. Wardah lip Palette ini hadir dalam kemasan yang kokoh dan praktis sehingga dapat anda bawa kemanapun. Selain itu produk Wardah Lip Palette ini tidak hanya dapat memperindah bibir anda, tetapi dapat juga di gunakan untuk melembabkan bibir, karena lipstik Wardah Lip Palette ini mengandung jojoba oil, squalane dan vitamin E yang akan menyehatkan bibir anda.

Wardah Lip Palette ini hadir dalam beberapa farian warna, kami akan memberikan contoh varian warna yang dapat membuat wajah anda lebih cerah.

Pinky Peach








Perfect Red








Choco Aholic








Wardah Lips Pallete ini dijual dengan kisaran harga Rp. 62.100 dan dapat anda dapatkan di toko toko kosmetik di kota anda, ataupun pada swalayan besar di Indonesia.

Demikian Harga Wardah Lip Palette Terbaru 2018, anda dapat pula melihat produk kecantikan lainnya, misalnya saja Harga Lipstik Wardah lainnya yang juga akan membuat wajah anda cantik.
Tag : Wardah
1 Komentar untuk "Harga Wardah Lip Palette Terbaru 2018"

Back To Top