Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2018

Harga Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2018, produk dari Pixy memang sangatlah beragam, karena produk dari Pixy sendiri terkenal dengan kualitasnya yang sangat bagus, selain itu banyak para wanita di Indonesia yang cocok dengan menggunakan Bedak Pixy, karena warna warna bedak Pixy sangat cocok untuk para wanita Indonesia.

Produk terbaru dari Pixy adalah  Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth yang merupakan produk terbaru dari pixy yang memiliki kualitas yang bagus dengan kemasan yang cantik. Selain itu Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth juga merupakan perpaduan dari Bedak dan Foundation yang memiliki banyak keunggulan, diantaranya adalah Beauty Look yang mampu membuat make up tampak lebih licin dan halus, serta bedak akan tahan lebih lama selama 10 jam.

Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth juga mengandung SPF30 & PA+++ yang mampu memberikan perlindungan optimal, terhadap sinar UVA dan UVB, serta Two Way Whitening dan membuat wajah tampak lebih cerah, serta kandungan squalane yang dapat menjaga kelembapan kulit hingga sepanjang hari, sangat cocok bagi anda para wanita aktif dan ibu ibu yang selalu ingin tampil cantik tanpa harus terus ber touc up.

Dengan beragam kandungan di atas akan emmbuat anda semakin tampil lebih percaya diri dan wajah anda akan bebas dari masalah kurang cerah dan warna yang tidak merata. Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth ini sudah bisa anda dapatkan di toko kosmetik ataupun swalayan swalayan yang telah tersebar di seluruh Indonesia.
  • Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth Original - Harga Rp. 43.000
  • Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth Refill - Harga Rp. 27.000
Demikian  Harga Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2018, mudah mudahan anda dapat tampil maximal jika anda menggunakan  Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth, dan wajah anda akan tampil lebih cantik dan cerah, selain Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth, anda juga dapat melihat daftar harga produk kosmetik lainnya, misalnya Harga Hair Energi Makarizo yang akan membuat rambut anda lebih lembut dan sehat.
Tag : Bedak Pixy
0 Komentar untuk "Harga Bedak Pixy Two Way Cake Cover Smooth Terbaru 2018"

Back To Top