Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Vitalis Exotic Body Scent Terbaru 2018

Harga Vitalis Exotic Body Scent Terbaru 2018, salah satu bahan kosmetik yang wajib di miliki adalah parfum, saat melakukan aktifitas di luar ruangan ataupun dalam ruangan anda pasti sangat memerlukan yang namanya parfum, salah satu yang paling terbaru dan banyak di cari adalah Parfum dari Vitalis.

Varian dari Vitalis Exotic Body Scent terdapat 3 varian yang berbeda, yaitu :
  • Vitalis Exotic Body Scent Carribean Getaway, adalah parfum dengan keharuman paduan dari Lily, Vanilla dan Sandalwood yang dapat membangkitkan rasa gembira dan antusias dan memberikan semangat baru untuk meraih mimpi anda.
  • Vitalis Exotic Body Scent Honolulu Escape adalah parfum parfum dengan keharuman kombinasi dari Rasberry, Peony dan Musky, aroma parfum ini memberikan kesan ceria dan semangat dan siap menemanimu menjalani aktifitas.
  • Vitalis Exotic Body Scent Switzerland Surprise adalah parfum dengan keharuman orange, amber dan cedarwood yang membuat relak dan segar
Nah anda dapat memilih parfum Vitamis mana yang paling sesuai dengan keinginan anda, selain itu anda juga dapat berekpresi dengan keinginan anda. Anda juga sudah bisa membeli Parfum Vitalis di Alfamart, Indomaret, Hypermart, dan supermarket ataupun toko kosmetik di dekat kota anda.

Vitalis Exotic Body Scentbiasanya hadir dalam kemasan cantik dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan harga Rp. 15.000 dengan kemasan 100 ml

Demikian Harga Vitalis Exotic Body Scent Terbaru 2018, mudah mudahan anda dapat memilih parfum kesukaan anda, sehingga dapat beraktifitas dengan kesukaan anda.
Tag : Harga Parfum
0 Komentar untuk "Harga Vitalis Exotic Body Scent Terbaru 2018"

Back To Top