Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Victoria Body Scent Terbaru 2018

Harga Victoria Body Scent Terbaru 2018, wanita adalah makhluk yang paling istimewa, baik itu masih remaja ataupun dewasa selalu ingin tampil cantik agar dapat lebih percaya diri, untuk itu para wanita harus selalu tampil wangi dengan menggunakan parfum yang aromanya sesuai dengan karakter anda, karena anda yang selalu aktif tentu tidak ingin bau badan, karena dengan bau badan, kepercayaan diri kita jadi berkurang.

Parfum dari Victoria Body Scent ini memiliki beragam aroma yang dapat menyegarkan hari anda seharian, tentunya dengan wangi pilihan anda, terdapat 7 pilihan aroma, yang pastinya dapat membuat anda segar dan wangi, karena parfum ini masih tergolong baru, jadi anda bisa mendapatkan Victoria Body Scent ini di toko kosmetik dan swalayan besar di kota anda.

Berikut ini kami berikan daftar harga terbaru dari Victoria Body Scent yang wajib anda miliki untuk koleksi parfum anda setiap hari :
  1. Victoria Body Scent Soulmate Kemasan 120 ml - Harga Rp. 21.500
  2. Victoria Body Scent Sensation Kemasan 120 ml - Harga Rp. 21.500
  3. Victoria Body Scent Starlite Kemasan 120 ml - Harga Rp. 21.500
  4. Victoria Body Scent Silhoutte Kemasan 120 ml - Harga Rp. 21.500
  5. Victoria Body Scent Chick Kemasan 120 ml - Harga Rp. 21.500
  6. Victoria Body Scent Fabulous Kemasan 120 ml - Harga Rp. 21.500
  7. Victoria Body Scent Serenade Kemasan 120 ml - Harga Rp. 21.500
Demikian Harga Victoria Body Scent Terbaru, pastinya parfum ini dapat bertahan lebih lama dan akan membuat hari anda lebih berwarna, anda dapat memilih yang sesuai dengan kesukaan anda dan pastinya dapat membuat anda lebih percaya diri. Selain Harga Victoria Body Scent, anda juga dapat melihat harga ptoduk kecantikan yang lainnya, misalnya saja Harga Foundation NYX terbaru yang lembut di wajah anda.
Tag : Harga Parfum
0 Komentar untuk "Harga Victoria Body Scent Terbaru 2018"

Back To Top