Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga NYU Pewarna Rambut Terbaru 2018

Harga NYU Pewarna Rambut Terbaru 2018, bag anda para wanita tentunya menjaga penampilan adalah hal yang wajib untuk dilakukan, salah satu bagian dari tubuh yang wajib untuk selau dijaga kesehatannya adalah rambut wanita, rambut adalah mahkota bagi seluruh wanita di dunia, rambut juga merupakan cerminan dari wanita, rambut yang memiliki warna indah dapat membuat wanita lebih percaya diri.

Namun ada kalanya tidak semua wanita tahan terhadap obat semir kimia yang banyak dijual di toko toko kosmetik, utuk itu kini telah hadir inovasi pewarna rambut yang aman di gunakan untuk semua jenis rambut, sehingga anda yang alergi terhadap obat semir akan aman untuk di gunakan, selain itu semir NYU ini juga memiliki beragam warna yang sangat alami di rambut dan mudah untuk di gunakan.

NYU hadir dalam 3 varian warna yang dapat anda pilih sesuai dengan warna kesukaan anda, pilihan warnanya adalah Coklat, Burgundi dan Hitam alami. Yang membuat NYU ini aman untuk digunakan adalah NYU ini bebas dari zat amonia, sehingga akan lebih aman, namun bagi anda yang sensitif, tetap harus melakukan tes alergi pada semir sebelum anda mengaplikasikannya pada rambut anda.

Selain itu NYU pewarna rambut juga dapat merawat rambut anda tetap sehat dan tidak akan membuat rambut menjadi kering, sehingga anda tidak perlu kuatir dalam menggunakan produk ewarna rambut NYU ini, pastinya lebih mudah untuk di aplikasikan , sehingga anda dapat menggunakan semir di rumah anda, tanpa harus pergi ke salon untuk mengaplikasikan semir anda.

Adapun dalam satu kemasan pewarna rambut NYU terdiri dari :
  • 1 sachset pewaran rambut 30 gram
  • 1 sachset developer 30 ml
  • 1 pasang sarung tangan
  • 1 buah sisir untuk meratakan
  • 1 lembar insturksi penggunaan pewarna rambut
  • 1 sachset vitamin rambut 
Saat penggunaan pewarna rambut NYU ini setelah digunakan maka rambut arna rambut yang dihasilkan akan bertahan selama 4-6 minggu, tergantung dengan pemakaian shampoo anda setiap harinya dan juga keadaan rambut anda.

Saat ini pewarna rambut NYU sudah bisa di dapatkan di toko kosmetik, swalayan dan supermarket di dekat kota anda dengan harga yang cukup terjangkau, hanya dengan Rp. 17.000 per kemasan, anda sudah dapat membuat warna yang indah dan membuat tampilan anda lebih percaya diri.

Demikianlah Harga NYU Pewarna Rambut Terbaru, anda sudah dapat merawat rambut anda, dan menghasilkan warna yang indah, sehingga anda akan menghasilkan warna dan juga rambut yang sehat dan berkilau jika anda menggunakan pewarna rambut dari NYU.
0 Komentar untuk "Harga NYU Pewarna Rambut Terbaru 2018"

Back To Top