Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga La Tulipe Stay Matte Cream Terbaru 2018

Harga La Tulipe Stay Matte Cream Terbaru 2018, bagi para wanita aktif, baru baru ini produk dari La Tulipe meluncurkan sebuah lipstik terbaru keluaran dari La Tulipe yang dapat mencerahkan hari anda para wanita yang selau ingin tampil cantik dan elegant, produk ini adalah La Tulipe Stay Matte Cream yang memiliki beragam keunggulan yang dapat membuat bibir anda terlihat lebih indah.

instagram : @latulipecosmetiques

Untuk desain dari  La Tulipe Stay Matte Cream terlihat cukup cantik, dengan tutup lipstik berwana putih terlihat lebih elegant, selain itu kemasan dari lipstik ini juga mudah di bawa kemana saja, sehingga bagi anda yang ingin terlihat lebih segar setiap saat, anda dapat menggunakan La Tulipe Stay Matte Cream, warnanya juga memiliki ragam yang sangat cantik dan sesuai dengan kulit warna wanita Indonesia.

Yang membuat La Tulipe Stay Matte Cream ini bagus adalah produk lipstik ini matte namun saat di gunakan tidak akan membuat bibir anda kering, sehingga bagi  anda yang biasanya mengalami masalah bibir kering setelah menggunakan lipstik matte, anda dapat mencoba La Tulipe Stay Matte Cream ini, karena memiliki tekstur yang lembab namun dapat menempel sempurna di bibir.

Manfaat dari menggunakan La Tulipe Stay Matte Cream ini selain dapat mempercantik penampilan anda juga dapat memperoleh menfaat dari menggunakan produk ini, misalnya saja sebagai vitamin bibir dan antioksidan, dapat mengurangi penampilan kerutan pada bibir, sehingag bibir tampak lebih halus, lebih tahan lama, lalu memiliki tampilan mattte dan membuat bibir tetep lembab.

Kandungan yang terdapat di  La Tulipe Stay Matte Cream adalah sebagai berikut :
  1. Mengandung moisturizer dan olive oil decyl ester
  2. Squalane
  3. Terdapat kandungan vitamin E
  4. Mengandung bahan yang soft focus effect

Produk La Tulipe Stay Matte Cream sudah bisa anda dapatkan di conter resmi La Tulipe serta toko kosmetik dan swalayan besar di kota anda, pastinya dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan harga Rp. 50.000 dengan kemasan 4.5 gram.

Demikianlah  Harga La Tulipe Stay Matte Cream Terbaru, mudah mudahan anda yang sedang mencari lipstik matte dapat menggunakan produk ini, karena terbukti dapat membuat anda tetap lembab namun dengan warna yang dapat bertahan lebih lama.
0 Komentar untuk "Harga La Tulipe Stay Matte Cream Terbaru 2018"

Back To Top