Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Dove Face Wash Terbaru 2018

Harga Dove Face Wash Terbaru 2018, memiliki wajah yang bersih adalah dambaan setiap wanita, kesibukan yang tinggi mengharuskan anda sellau menggunakan makeup untuk mendukung penampilan anda, mulai dari menggunakan bedak, lipstik, eyeshadow, eyeliner dan sebagainya, tentunya wajah yang sellau terkena makeup akan membuat kulit menjadi letih dan terkadang menimbulkan noda hitam.

Saat telah selesai beraktifitas, hal yang wajib di lakukan oleh para wanita adalah dengan mencuci wajah dengan face wash yang tepat dan dapat mengangkat noda serta kotoran dan sisa makeup, anda dapat memilih untuk menggunakan Dove Face Wash yang memiliki tekstur lembut serta dapat membersihkan wajah anda dari kotoran.

Dengan formula yang lembut, serta kemasannya yang mudah untuk di bawa kemana saja, anda dapat membersihkan wajah anda di mana saja dan kapanpun, pastinya wajah anda akan lebih lembut, kenyal dan tidak akan kering saat di gunakan, dengan busa yang lembut dan dapat mengangkat kotoran dengan sempurna.

Dove Face Wash ini hadir dalam 3 varian yang dapat anda pilih sesuai dengan kesukaan anda, jenisnya adalah :
  • Dove Deep Pure Face Wash
  • Dove Go Fresh Face Wash
  • Dove Beauty Moisture Face wash
Dove Face Wash ini sudah bisa anda dapatan di toko kosmetik dan swalayan serta supermarket di kota anda. Harga dari Dove Face Wash sendiri adalah - Rp. 20.000 untuk kemasan tube 20 gram.

Demikianlah Harga Dove Face Wash Terbaru, pastikan untuk selau membersihkan wajah anda sebelum anda tidur agar wajah anda dapat beristirahat secara maksimal dan pada pagi harinya wajah anda kembali segar dan sehat.
Tag : Harga Dove
0 Komentar untuk "Harga Dove Face Wash Terbaru 2018"

Back To Top