Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Ovale Masker Bedak Dingin Terbaru 2018

Harga Ovale Masker Bedak Dingin Terbaru 2018, pada jaman dahulu kala, banyak para wanita menggunakan masker dari bahan alami yang disebut dengan bedak dingin, karena dengan menggunakan bedak dingin atau masker dingin ini, wajah anda akan terlihat lebih segar dan tidak kusam, pada jaman yang serba modern seperti sekarang ini, terdapat juga sebuah inovasi yang dapat membuat wajah anda kembali segar, yaitu Ovale masker bedak dingin yang dapat mengatasi semua masalah pada wajah anda. Semoga harga kosmetik terbaru ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Ovale Masker Bedak Dingin ini adalah produk dari Ovale yang dapat membuat wajah tampak lebih segar, dengan kandungan extrak mutiara menjadikan wajah lebih segar, kencang dan lembut. Bila pada zaman dulu para wanita Indonesia harus membuat sendiri, maka sekarang telah hadir bedak dingin dengan bentuk butiran warna putih yang dapat anda gunakan kapan saja.

Ovale Masker Bedak Dingin ini hadir dalam kemasan sachset berisi 30 butir, sedangkan untuk menggunakannya juga sangat mudah, larutkan 4-5 butiran masker bersama dengan 1 sendok amkan lalu setelah larut, oles pada wajah hingga rata dan diamkan seama 15 menit atau hingga kering, setelah itu bilas dengan air hangat hingga bersih. Lakukan perawatan ini selama 1 minggu sekali atau 2 kali dalam satu minggu untuk hasil maksimal.

Produk Ovale Masker Bedak Dingin sudah bisa anda dapatkan di swalayan dan supermarket atau toko kosmetik di kota anda dengan harga yang cukup terjangkau.
  • Harga Ovale Masker Bedak Dingin adalah - Rp. 7.000
Demikianlah  Harga Ovale Masker Bedak Dingin Terbaru, tentunya anda dapat membuat wajah anda lebih segar dan cerah bila anda secara teratur menggunakan produk Ovale yang pastinya akan membuat anda kembali cantik dan bersih.
Tag : Harga Ovale
0 Komentar untuk "Harga Ovale Masker Bedak Dingin Terbaru 2018"

Back To Top