Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Citra Body Serum Terbaru 2018

Harga Citra Body Serum Terbaru 2018. Saat ini citra mengeluarkan produk body serum dengan harga terjangkau dengan dua produk pilihan. Body serum citra ada dua yaitu Citra Light Touch White dan Citra Pearly White UV. Nah kami akan memberikan ulasan masing masing body serum tersebut dan lengkap dengan gambar, keunggulan dan juga harga rekomendasinya. Memang harga bisa berbeda beda di tiap tiap toko baik di supermarket supermarket seperti Indomaret, Alfamaret, Alfamidi, Hypermart, Giant dan toko toko online kosmetik yang semakin banyak.

Citra Light Touch White - Japanese Wakame

Produk body serum dari citra ini mengandung wakame yaitu rumput laut jepang yang sudah dipercaya mengandung nutrisi pencerahan kulit dengan tekstur yang ringan dan juga menyegarkan di kulit. Citra meluncurkan Citra Japanese Wakame serum ini adalah yang pertama di Indonesia yang memberikan hasil super maksimal dengan manfaat 3 kali lebih untuk mencerahkan kulit dan menyerap super cepat tanpa ada rasa lengket. Pastinya sangat cocok pada suhu tropis di Indonesia.

Harga rekomendasi Citra Light Touch White - Japanese Wakame
  • Citra Light Touch White 120 ml - Harga Rp. 11.600
  • Citra Light Touch White 180 ml - Harga Rp. 25.000
  • Citra Light Touch White 240 ml - Harga Rp. 21.600

Citra Pearly White UV

Kulit tubuh juga memerlukan kandungan nutrisi yang cukup untuk menjaga kelembabannya dan juga kesehatan kulit itu sendiri. Nah untuk itu citra mengeluarkan produk Citra Pearly White UV Body Serum yaitu body lotion yang mengandung serum dengan 10x ekstrak mutiara alami yang tidak hanya mencerahkan kulit saja tetapi juga menjadikan kulit bening cerah merata dan juga berkilau.

Tak hanya itu kandungan dari Citra Pearly White ini terdapat tabir surya yang melindungi kulit dari UVA dan UVB yang dapat mencegah kulit menjadi gelap karena efek buruk dari sengatan sinar matahari. Gunakan di seluruh tubuh 2 x sehari setelah mandi untuk kulit tampak cerah berkilau dan bening.

Harga Citra Pearly White UV 70 ml - Harga Rp. 13.000
Harga Citra Pearly White UV 180 ml - Harga Rp. 25.000
Harga Citra Pearly White UV 320 ml - Harga Rp. 36.500

Demikian daftar harga citra body serum yang memiki dua pilihan produk yang sama bagusnya untuk menjadikan kulit tampak lebih cerah dan halus.
Tag : Body Serum, Citra
0 Komentar untuk "Harga Citra Body Serum Terbaru 2018"

Back To Top