Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Bedak Inez White Precious Powdery Cake Terbaru 2018

Harga Bedak Inez White Precious Powdery Cake Terbaru 2018, wajah yang cantik adalah wajah yang mulus tanpa meninggalkan noda, namun ternyata bagi kita para wanita sangatlah sulit untuk menjaga wajah anda dari noda, untuk itu kita membutuhkan bedak yang dapat menutupi kekurangan wajah kita, salah satu bedak yang dapat menutupi kekurangan pada wajah kita adalah Bedak Inez White Precious Powdery Cake yang memiliki tekstur yang sangat lembut.

Selain itu Bedak Inez White Precious Powdery Cake memiliki kemasan dengan warna biru yang cantik dan telah dilengkapi dengan kaca dan spons yang akan memudahkan kita dalam mengaplikasikan bedak yang akan kita gunakan dan tentunya dapat anda bawa kemana saja, sehingga lebih praktis dan mudah untuk di bawa.

Bedak Inez White Precious Powdery Cake ini juga merupakan bedak padat yang diperkaya dengan ekstak mulberry yang dapat menyamarkan noda hitam dan membuat wajah lebih tampak putih bersih, serta dilengkapi dengan vitamin A dan E yang dapat menjaga kelembapan kulit dan melindungi wajah anda dari paparan sinar matahari.

Bedak ini hadir dalam beberapa pilihan wana, yaitu :
  • 01 Natural
  • 03 Mistyrose
  • 04 Deep Peach
  • 05 Cashmere
  • 09 Ivory
  • 10 Beige
Berikut ini warna yang lebih lengkapnya agar anda dapat memilih yang sesuai dengan warna wajah dan kulit anda :
Untuk harga yang di tawarkan oleh  Bedak Inez White Precious Powdery Cake cukuplah terjangkau yaitu Rp. 78.000, sedangkan untuk isi ulangnya sendiri dijual dengan kisaran harga Rp. 30.000, sehingga dapat di jangkau oleh semua kalangan.

 Pastinya saat anda dengan rutin menggunakan Bedak Inez White Precious Powdery Cake, wajah anda akan lebih bersih dan dapat menutupi kekurangan pada wajah anda, anda juga sudah bisa mendapatkan produk Inez ini di toko kosmetik, swalayan dan supermarket di kota anda.
0 Komentar untuk "Harga Bedak Inez White Precious Powdery Cake Terbaru 2018"

Back To Top