Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Refill Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Harga Refill Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel - Nah sekarang saya akan memberikan info harga bedak dari Reffil Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel. Jika anda sudah membeli Bedak Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel, jika sudah habis maka anda bisa membeli refillnya saja dengan harga yang sangat terjangkau jika membeli bedaknya lagi.

Kita ulas dahulu yang apa sih produk bedak ini, Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel ini merupakan perpaduan antara foundation dan bedak sehingga saat memakai bedak ini anda sista dan bunda tak perlu lagi memakai foundation, dan sangat simple kan.


Jangan lupa membaca : Harga Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer Terbaru 2016

Beberapa keunggulan dan manfaat dari bedak wardah Lightening Two Way Cake Light Feel ini adalah :
  • Tekstur bedaknya sangat halus, tahan lama dan juga lembut di kulit
  • Dilengkapi dengan ekstrak Licorice, Vitamin E dan juga UV Protection
  • Tidak mengandung bahan yang bersifat comedogenic yang artinya bila menggunakan bedak dari wardah ini tidak akan menyumbat pori pori dan tidak akan menimbulkan jerawat juga (asal selama proses pembersihan wajah dilakukan secara teratur)
  • Membuat kulit tampak lebih cerah, bebas kilap dan juga halus
  • Mengandung micro coated particle yang merupakan partikel halus dan lembut yang dapat menyerap kelebihan minyak pada wajah. Sehingga semakin lama kita gunakan dalam seharian, bedak ini akan tetap powdery dan tidak akan menimbulkan kilap di wajah
Nah penasaran kan berapa sih harga Refill Wardah Lightening Two Way Cake ini? .... harga dari Refill bedak wardah yang satu ini adalah di kisaran Rp. 33.500.

Bunda dan sista dapat membeli nya di supermarket supermarket ataupun bisa di toko kosmetik. Dan juga bisa membeli nya di toko toko online yang saat ini semakin berkembang. Kemasan dari bedak wardah yang satu ini sangat keren dan bisa dengan mudah di bawa kemana mana.
0 Komentar untuk "Harga Refill Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel"

Back To Top