Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Wardah Sunscreen Gel SPF 30 Terbaru 2018

Harga Wardah Sunscreen Gel SPF 30 Terbaru 2018. Kondisi yang semakin panas, biasanya akan membuat kulit kita semakin lebih mudah menghitam, terutama di sekitar area wajah, bila terus terpapar sinar matahari maka akan mengurangi tampilan wajah kita. Hampir setiap wanita menginginkan kulitnya menjadi cerah alami dan terlindung dari paparan sinar matahari, oleh sebab itu bila anda sedang bekerja di luar ruangan atau sedang bepergian wajib menggunakan sunscreen agar wajah kita terhindar dari sinar matahari dan tidak akan takut dengan matahari.

Selain Harga Wardah Sunscreen Gel SPF 30 Terbaru 2018, untuk membuat kulit wajah anda tampak lebih putih bersih alami, juga wajib menggunakan Bedak Wardah yang lembut dan halus, sebelumnya anda juga harus menggunakan Pelembab Wardah yang memiliki tekstur lembut, sehingga anda akan tampil lebih percaya diri dan dijamin kehalalannya.

Berikut ini ulasan tentang Wardah Sunscreen Gel SPF 30 Terbaru 2018 :
  • Harga Wardah Sunscreen Gel SPF 30 Rp. 31.000 kemasan 40 ml
  • Memiliki SPF 30 yang merupakan perlindungan kulit maksimal dari sinar matahari.
  • Memiliki formulasi terkini yang berbahan dasar gel dan memiliki aplikasi yang ringan dan lembut di kulit.
  • Memiliki formula Sunscreen yang paling lengkap yaitu Double Protection untuk UVA dan UVB, Aloe Vera dan Pro Vit B5 sebagai moisturizer, mengandung Vitamin E sebagai Anti Oksidan.
  • Terasa dingin, lembab dan nyaman di kulit anda.
  • Berbentuk gel yang ringan, tidak lengket, tidak ada rasa berminyak, mudah meresap dan Non Comedogenic.
Tag : Wardah
0 Komentar untuk "Harga Wardah Sunscreen Gel SPF 30 Terbaru 2018"

Back To Top