Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

[REVIEW] : Nivea Body Serum UV Extra Whitening 75 ml

[REVIEW] : Nivea Body Serum UV Extra Whitening - Nah kali ini harga bedak terbaru akan mereview nivea body serum UV Extra Whitening 75ml. Dari segi kemasan produk nivea ini hampir sama dengan produk kosmetik lainnya. Namun yang membuat Nivea Body Serum UV Extra Whitening ini berbeda adalah aromanya yang harum dengan beragam keistimewaannya.

Bentuknya tube dengan kemasan warna dasar putih dengan lambang Nivea berwarna biru yang mencolok. karena kulitku sedikit berwarna gelap dan akan gelap jika kita berada di luar ruangan terus menerus, maka warna kulit aku akan lebih gelap.


Untuk menghindari itu maka saya mulai menggunakan Nivea Body Serum UV Extra Whitening yang kami akan berikan beberapa ulasan yang wajib anda ketahui kenapa anda harus menggunakan Nivea Body Serum UV Extra Whitening ini.

Selain aromanya yang sangat harum, Nivea Body Serum UV Extra Whitening ini memiliki SPF 25 PA++ yang dapat melindungi kulit dari efek negatif sinar UVA dan UVB yang juga akan menutrisi kulit dari paparan sinar matahari yang sangat menyengat.

Nivea Body Serum UV Extra Whitening ini juga diperkaya dengan licorice untuk kulit yang tampak lebih cerah, mengandung Hidra IQ dan Red Seawed yang dapat membantu melembabkan kulit selama 24 jam, sehingga anda tidak perlu kuatir bila berada di luar ruangan serta diperkaya dengan Vitamin C natural dan buah camu camu sedangkan vitamin C akan berperan untuk membuat wajah anda terjindar dari radikal bebas.

Nivea Body Serum UV Extra Whitening ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan mudah menyerap di kulit anda, sehingga anda yang sedang terburu buru sangat cocok untuk di gunakan agar dapat membantu mencerahkan seluruh bagian kulit.


Penggunaan Nivea Body Serum UV Extra Whitening ini juga sangat mudah, bila anda hendak keluar rumah atau beraktifitas di luar ruangan, maka pada pagi hari setelah mandi oleskan pada seluruh tubuh, pijat pijat secara lembut untuk penggunaanya, agar dapat meresap hingga ke dalam tubuh anda. Untuk hasil maksimal, sebaiknya gunakan Nivea Body Serum UV Extra Whitening secara teratur.

Harga dari Nivea Body Serum UV Extra Whitening ini juga terjangkau, untuk kemasan 75 ml ini anda dapat mendapatkannya di toko kosmtik atau swalayan yang telah tersbar di seluruh Indonesia, kami beli dengan harga Rp. 17.500, sehingga anda dapat membawa Nivea Body Serum UV Extra Whitening ini di tas kosmetik ataupun di tas anda.

Mudah mudahan [REVIEW] : Nivea Body Serum UV Extra Whitening 75 ml adapat membantu anda yang sedang mencari body serum yang tepat untuk anda yang selalu aktif. Selain [REVIEW] : Nivea Body Serum UV Extra Whitening 75 ml, anda juga dapat melihat daftar harga yang lainnya, misalnya Harga Bedak Caring Colours yang juga bagus untuk kulit
0 Komentar untuk "[REVIEW] : Nivea Body Serum UV Extra Whitening 75 ml"

Back To Top