Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Wardah White Secret Facial Wash Terbaru 2018

Harga Wardah White Secret Facial Wash Terbaru 2018 - Produk wardah kosmetik memang sangat banyak dan bisa menunjang kecantikan alami bunda dan sista. Nah sekarang kami tim admin dari harga bedak terbaru akan memberikan info harga wardah white secret facial wash dari wardah, facial wash wardah ini merupakan pembersih muka dengan mild surfactant yang sangat membantu kita untuk membersihkan debu, kotoran, minyak dan sisa make up pada wajah kita setelah berkativitas seharian.

Berat dari produk pembersih muka wardah ini adalah 100 ml dan harganya di kisaran Rp. 31.000. Anda bisa membeli pembesih muka wardah white secret facial wash ini di supermarket ataupun di toko kosmetik di dekat rumah anda ataupun di toko online.

Kemasan dari wardah white secret facial wash ini sangat cantik dan yang paling penting adalah manfaatnya. Dengan menggunakan produk pembersih wardah ini, wajah kita akan tampak lebih cerah dan bersih yang memang memiliki kandungan AHA yang sangat bermanfaat mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit wajah kita menjadi kering.

Cara menggunakan Wardah White Secret Facial Wash Terbaru 2018 adalah :
  • Bisa kita gunakan pada pagi hari dan malam hari
  • Tuang pada telapak tangan kita kemudian busakan dengan air bersih
  • Usapkan pada wajah dengan lembut dan beri pijatan ringan.
  • Bilas dengan air bersih.
Nah demikian harga wardah white secret facial wash terbaru, semoga daftar harga produk wardah ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Tag : Wardah
0 Komentar untuk "Harga Wardah White Secret Facial Wash Terbaru 2018"

Back To Top