Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Trivia Eyeshadow Make Over Terbaru 2018

Harga Trivia Eyeshadow Make Over Terbaru 2018. Trivia Eyeshadow dari make over ini memiliki banyak pengguna (konsumen) di Indonesia. Harga dari trivia Eyeshadow make over ini dibilang terjangkau, dikarenakan dengan harga tersebut kita bisa mendapatkan 3 warna yang sangat keren. Banyak sekali pilihan kombinasi 3 warna lainnya yang bisa anda sesuaikan dengan penampilan anda.

Pastinya bunda dan sista penasaran pilihan warna warna apa saja pada produk kosmetik dari make over ini, pilihan varian warna ini adalah black goddiva, emperor brown, golden espress, indian summer, natural nude, rainbow, skycrapping blue, swedish party dan underworld. Nah kemungkinan saja akan ada warna warna batu dari make over yang tentunya akan membuat kita semakin tampil cantik dan membuat kita percaya diri.

Kemasan kecil dari eyeshadow ini membuat kita mudah membawanya dan tidak memerlukan ruang yang banyak untuk menyimpannya. Selain itu dengan desain yang sangat keren membuat kita semakin percaya diri saat menggunakannya.

Bunda dan sista pastinya banyak yang penasaran berapa sih harga dari trivia eyeshadow make over ini dan dimana kita bisa membelinya. Harga Trivia Eyeshadow ini dijual dengan harga kisaran sebesar Rp. 79.000 dan anda bisa membelinya di toko toko kosmetik daerah anda, atau di supermarket besar seperti giant dan hypermart dan juga di toko toko online di Indonesia saat ini.

Demikian Harga Trivia Eyeshadow Make Over Terbaru 2018, jangan lupa bunda dan sista melihat daftar harga kami lainnya seperti harga ponds terbaru.
0 Komentar untuk "Harga Trivia Eyeshadow Make Over Terbaru 2018"

Back To Top