Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Maybelline V-Face Studio Duo Stick Terbaru 2018

Harga Maybelline V-Face Studio Duo Stick Terbaru 2018. Ini dia salah satu produk terbaru dari maybelline yang hadir di Indonesia yaitu Maybelline V-Face Studio Stick. Kami tim admin dari harga bedak terbaru akan memberikan info secara lengkap tentang produk maybelline ini mulai dari harga, keunggulan, kelebiham, manfaat, tempat dimana kita bisa membeli dan info penting lainnya ... o iya tentunya dengan gambarnya ya sista dan bunda.

Dengan memakai produk duo countoring stick dari Maybelline Indonesia ini, riasan make up kamu akan semakin indah dan membuat kita tampil lebih cantik dan kita tambah pede. Kita juga akan tunggu review dari sobat cantik blogger tentang Maybelline V-Face Studio Duo Stick ini.

Memang Maybelline tak henti hentinya mengeluarkan produk unggulan dan semakin baik, yang tentunya memanjakan para wanita untuk tampil camtik setiap saat. Produk Maybelline ini masih tergolong baru di Indonesia dan anda bisa membeli di toko toko kosmetik di kota anda dan juga akan segera hadir di toko toko online di Internet.

Nah yuk ikuti info produk Maybelline V-Face Studio Duo Stick di bawah ini tentang harga, kelebihan dan lain lainnya :
  • Harga dikisara Rp. 150.000 (kemungkinan ada perbedaan harga namun hal tersebut adalah wajar)
  • Duo contouring stick untuk bentuk wajah lebih kecil
  • Cara menggunakannya juga cukup mudah
  • Membuat wajah 10% lebih kecil
  • Dua pilihan warna : light medium dan medium
Cara menggunakan Maybelline V-Face Studio Duo Stick :
  1. Aplikasikan warna yang terang pada T Zone, area bawah mata dan juga dagu
  2. Kemudian aplikasikan warna gelap pada tulang rahang
Demikian info lengkap dari Maybelline V-Face Studio Duo Stick Terbaru, semoga info ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk melihat info kami lainnya seperti harga ultima II Nakeds Face Powder dan harga lipstik mirabella.
Tag : Maybelline
0 Komentar untuk "Harga Maybelline V-Face Studio Duo Stick Terbaru 2018"

Back To Top