Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Molto Eau De Parfum (Parfum Perancis) Terbaru 2018

Harga Molto Eau De Parfum (Parfum Perancis) Terbaru 2018 - Nah bagi kamu yang ingin memiliki parfum perancis bisa memilih produk parfum terbaru dari Molto. Parfum ini hadir di tahun 2016 dan peluncuran produknya dihadiri oleh artis artis terkenal seperti Mesisya Siregar, Fenita Arie. Tak hanya artis para blogger wanita juga antusias untuk melihat atau mengenal lebih jauh dari produk yang akan sangat poppuler di Indonesia.

Saat ini di bulan April kita masih menunggu kapan akan di jual dipasaran toko kosmetik dan supermarket ataupun secara online. Produk parfum perancis dari Molto ini (Eau De Parfum) ini akan dijual secara online di sephora. Saat saya admin dari harga-bedak-terbaru melihat di instagram Molto Indonesia terlihat kemeriahan peluncuran perdana Molto Eau De Parfum ini.

Memang telah kita ketahui bahwa sebelumnya Molto merupakan produk pewangi pakaian yang sangat populer dengan mengeluarkan produk pewangi pakaian yang memiliki banyak sekali aroma yang sangat segar dan harum.

Harga  Molto Eau De Parfum (Parfum Perancis) Terbaru - Rp. 500.000

Molto Eau De Parfum ini terinspirasi dari keharuman perancis yang sangat mewah. Selama ratusan tahun, aneka wewangian terlahir di negeri indah tersebut. Parfum molto eau de parfum ini tak hanya memiliki aroma yang sangat mewah tapi juga dikemas dengan wadah yang sempurna, indah dan pastinya sangat mewah.

Dengan tampilan wadah parfum dari kaca dan sangat berkelas ini membuat anda akan tampil lebih percaya diri saat bertemu dengan teman dan saudara. Nah penasaran kan berapa harga dari Molto Eau De Parfum ini. Simak ulasannya hanya di http://harga-bedak-terbaru.blogspot.com/.
Tag : Harga Parfum
1 Komentar untuk "Harga Molto Eau De Parfum (Parfum Perancis) Terbaru 2018"

Penasaran banget ingin punya parfum ini

Back To Top