Harga Bedak Pelembab Kosmetik Garnier, Pixy, La Tulipe, Revlon, Mirabella, Mustika ratu. Inez, Wardah, Pigeon, Lengkap Dengan Gambar dan Review

Harga Wardah Matte Lipstik - Lipstik Keren dengan 20 Pilihan Warna

Harga Wardah Matte Lipstik - Lipstik Keren dengan 20 Pilihan Warna - Pasti tahu kan dengan matte lisptik yang kini banyak diperbincangkan. Nah bagi yang ingin mengenal matte lisptik bisa baca artikel tentang matte lipstik di harga bedak terbaru. Produk wardah ini bisa menjadi salah satu pilihan kosmetik kesayangan kita. O iya jangan lupa kemungkinan besar warna warna dari matte lisptik wardah ini akan selalu ada yang baru jadi ditunggu saja ya bunda dan sista.

Baca :Apa itu Matte Lipstik ... Disini Penjelasannya

Wardah yang merupakan produk kosmetik terkenal bahkan artis artispun banyak sekali yang memakaiproduk wardah yang memang terkenal dengan slogan halalnya, kini juga mengikuti trend dengan mengeluarkan produk matte lipstik.

Matte lipstik dari wardah ini mempunyai 20 pilihan warna, mungkin saja akan diperbarui dengan warna warna baru dari matte lisptiknya. Produk ini sangat keren karena banyak sekali keunggulan dari wardah matte lisptik ini.

Baca Juga : Daftar Harga Lipstik Wardah beserta Gambarnya

Keunggulan dari Wardah matte Lisptik :
  • Warna intens dalam sekali oles
  • Matte Finish tetapi tetap lembab
  • Terdapat kandungan ekstrak jojoba oil, shea butter dan olive oil yang melembabkan bibir 
  • Memberikan sentuhan lembut saat diaplikasikan
Pilihan warna yang tersedia saat ini adalah :
  • Soft pink, pink, red, orange, peach, dark red, dark violet, brown, true red, maroon lovers, satin red, maroon, cocoa look, valvety brown, bronze nude, summer pink, gorgeous pink, rose pink dan essential nude.
Nah begitu ulasan kami tentang wardah matte lisptik semoga dapat berguna bagi sista dan bunda yang ingin membeli matte lisptik dari wardah. Warna warna pilihannya bisa membuat anda bebas berkespresi dengan pilihan favorit yang bisa disesuaikan dengan keadaan saat ini.

Untuk membeli wardah matte lisptik ini bisa di toko toko kosmetik online, toko kosmetik dekat rumah anda, ataupun disupermarket supermarket terkenal dikota anda.
Tag : Wardah
1 Komentar untuk "Harga Wardah Matte Lipstik - Lipstik Keren dengan 20 Pilihan Warna"

ini dia produk lipstik wardah yang sangat keren banget

Back To Top